Kapolsek Petir Polres Serang Hadiri Upacara Pembukaan Perkemahan Dalam Rangka Hari Pramuka ke 62 Kwartir Ranting Petir

PETIR – Dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke – 62 Tahun, Kwartir Ranting Petir mengadakan perkemahan tingkat SD, SMP dan SMA yang dihadiri oleh Kapolsek Petir Polres Serang Polda Banten AKP Uka Subakti. SH. MH di Lapangan Bola Kp. Pakem Slamet Desa Petir Kec. Petir Kab. Serang. Minggu (13/08) pukul 08.30 WIB.

” Dalam pelaksanaan kegiatan upacara pembukaan perkemahan dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke 62 Tahun Kwartir Ranting yang diikuti peserta sebanyak jumlah peserta +- 500 orang penanggung jawab Sdr. Peri Prihatna, S.Ag M.Pd selaku Ketua Pelaksana, yang bertemakan ” Pramuka Sumber Daya Manusia Yang Profesional dan Proporsional”, kata AKP Uka Subakti. SH. MM.

“Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Petir Sdr. Fariz Ruhiyatullah, S.Sos selaku Pembina Upacara dalam kegiatan itu, Danramil Petir Kapten Arm Takari, para guru dan siswa-siswi yang mendukung acara tersebut, kemudian dilanjutkan dengan acara Karnaval oleh peserta dengan pawai “, ucap Kapolsek Petir.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …