Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Menghadiri Giat Gerak Jalan Santai Menyambut HUT RI Ke 77 di Kecamatan Rangkasbitung

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, bersama anggota hadiri giat gerak jalan santai sekaligus pengamanan,dalam rangka menyambut Hut RI ke 77 tahun 2022,yang di laksnakan di Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Sabtu (13/8/2022)

Hadir dalam kegiatan gerak jalan santai yang dibuka langsung Camat Rangkasbiting di dampingi Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, AIPTU Purwanto.SH, BRIPKA Turas Catur, BRIPKA Juremi dan BRIGADIR Imam Solichin serta Forkopimcam Kecamatan Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, membenarkan bahwa hari ini kita dari Polsek Rangkaabitung menghadiri gerak jalan santai sekaligus pengamanan yang terbagi di dua titik yaitu Kecamatan Rangkasbitung dan Kecamatan Kalanganyar, kegiatan tersebut serentak di laksanakan.

“Benar kita dari Polsek Rangkasbitung selain menghadiri gerak jalan santai kita melaksanakan pengamanan kepada warga masyarakat yang antusias mengikuti gerak jalan santai yaitu untuk memeriahkan sekaligus menyambut Hut RI yang ke 77.

“Anggota Polsek yang kita turunkan ke lapangan sebanyak 10 orang yang terbagi menjadi dua titik Kecamatan Rangkasbitung dan Kecamatan Kalanganyar, selain itu kita juga menyampaikan pesan kamtibmas serta prokes kepada peserta gerak jalan santai, agar senantiasa menjaga barang bawaannya seperti handphone,Sepeda motor, dompet dan lainnya agar di taruh di tempat yang aman,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …