Anggota Polsek Pontang Cegah Kemacetan di Perempatan Pontang Dengan Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang Polres Serang tetap melaksanakan Gatur sore hari mencegah kemacetan akibat Pariwisata yang dari Banten Lama menuju Pontang maupun dari Pontang menuju Banten Lama yang yang pada setiap Minggu yang pulang Rombongan Jiarah dari Banten, sehingga mengakibatkan kemacetan di perempatan Pontang. Giat gatur atau pengaturan lalulintas pada sore hari dilaksanakan pada hari Minggu 29 Oktober 2023 bertempat di Perempatan Pontang Kec. Pontang Kab. Serang

Kegiatan pengaturan Lalu Lintas Ini merupakan wujud Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.I.K M.H yaitu SILAT GOLOK (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi), Yang mana artinya Anggota Polri berada ditempat saat masyarakat Membutuhkan dan selalu ada untuk melayani masyarakat dengan 5S. Adapun pengaturan dan jumlah petugas yang melaksanakan giat tersebut berjumlah 2 Personil Polsek Pontang yaitu; Briptu Muhdiyono, S.E dan Briptu Robby.

Menurut Kapolsek Pontang Iptu Junaedi, S.E, Upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam hal mencipatakan rasa aman ditengah tengah masyarakat juga memiliki maksud dan tujuan Agar arus lalin dapat berjalan lancar.

“Hasil yang dicapai dalan giat tersebut, Situasi arus lalin pada hari ini lancar dan aman, Laka lantas nihil dan Tindak pidana nihil, “ungkap Iptu Junaedi S.E.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …