Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, Gelar Jum’at Curhat Bersama PKL.

POLRESTA SERKOT_ Kapolsek Serang Polresta Serkot Kompol Tedy Heru Murtianto, lakukan program Jumat Curhat untuk mendengarkan aspirasi dan curhatan masyarakat, kali ini Jumat Curhat di Gelar di Pedagang Kelapa dan PKL sekitar Pasar Lama, Jumat (17/02).

Kali ini dengan menyambangi PKL (Pedagang Kaki Lima) di pasar lama, Kapolsek Serang dengan didampingi Kanit Binmas AKP Didin Saepudin, Panit Lalulintas Aipda Ajis Muslim, Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Ari dan Kasihumas Bripka Dedi Komadi

Sebagai abdi negara yang dituntut kehadiranya setiap saat di tengah-tengah masyarakat, seyogyanya setiap anggota Polri harus dapat menyatu dengan masyarakat. Ini yang dipraktekan Polsek Serang Polresta Serkot.

Mendengarkan aspirasi warga secara langsung Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto turun langsung kelapangan guna menjalin silaturahmi dan mendengarkan asiprasi warga masyarakat dan pedagang Kaki lima.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, mengatakan.

“Dengan silaturahmi ini, kita akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” kata Kompol Tedy.

Salah satu pedagang saudara Jumroni, mengatakan. “Saya sebagai pedagang mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek dan jajarannya dengan terobosan yang dilakukan dalam program Jum’at Curhat ini dapat lebih dekat dan bisa secara langsung menyampaikan aspirasi maupun keluh kesah kepada Bapak Kapolsek, dan saya mengucapkan terimakasih juga sudah berbagi makanan, dan kita juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek dan jajarannya yang setiap pagi melakukan pengaturan arus lalulintas sehingga dapat mencegah kemacetan di perempatan calung.”ucap Jumroni.

About admin _

Check Also

Layani Peserta Aksi dengan Humanis, Kapolresta Serkot Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Serang  – Apel kesiapan Pejabat Utama dan Personel Polresta Serkot dalam melaksanakan pengamanan aksi Unjuk …