Kapolsubsektor Dampingi Bhabinkamtibmas Subsektor Tunjung Teja Polres Serang Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Turnamen Sepak Bola Antar RT Desa Bojong Catang

Serang– Kapolsubsektor Tunjung Teja Polsek Petir Polres Serang Polda Banten Iptu MT. Ritongga. SH dampingi Bhabinkamtibmas Desa Bojong Catang Bripka Joko Paryono dalam melaksanakan pengamanan sepak bola antar RT se Desa Bojong Catang Kec. Tunjung Teja di Lapangan Kp. Sangare Desa Bojong Catang. Selasa (21/08) pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Petir AKP UKA SUBAKTI, S.H., M.M. menjelaskan dilokasi berbeda bahwa dengan Program Kapolres AKBP Wiwin Setiawan. S.I.K., MH. Commander Wish dengan Serang Sakti “Ngariung” yakni Optimalisasi Bhabinkatibmas dan Polisi RW dalam jaga kampung. Dalam pengamanan pertandingan sepak bola tersebut yang dilaksanakan oleh Iptu MT. Ritonga. SH dan Bripka Joko Paryono.

Iptu MT. Ritonga. SH menerangkan bahwa pertandingan sepak bola antar RT se Kec. Bojong Catang yang dilaksanakan 2 (dua) kali pertandingan dalam sehari dengan melibatkan 4 (empat) RT. Kegaiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 78 Tahun.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …