Kasat Intelkam Polres Serang Dan Kapolsek Petir Menfasilitasi Audiensi Antara Perwakilan Pihak Massa Aksi Dengan Pihak Manajemen PT. Fellycia Farm Indo

SERANG – analisnews.co.id Audiensi antara perwakilan massa aksi Forum Aspirasi Masyarakat Desa Seuat Jaya dan Organisasi Masyarakat Petir dengan Manajemen PT. Fellycia Farm Indo yang difasilitasi oleh Kasat Intelkam dan Kapolsek Petir di ruang rapat PT. Fellycia Cahyadi Kampung Sumampir Pulo Desa Seuat Jaya Kecamatan Petir. Rabu (22/11) pukul 12.20 WIB.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.IK., M.H. melalui Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. menjelaskan untuk mencari titik temu antara pihak massa aksi yang punya tuntutan kepada pihak perwakilan manajemen sebagai pihak yang dituntut. Oleh sebab itu kami menfalisitasi audiensi kedua belah pihak di kantor peternakan ayam tersebut.

“Dalam audiensi antara perwakilan Forum Aspirasi Masyarakat Desa Seuat Jaya dan Organisasi Masyarakat Petir +/- 10 orang dengan Manajemen PT. Fellycia Cahyadi, yang Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kasat Intelkam Polres Serang, Kapolsek Petir, Danramil Petir, Kasi Trantib Kec. Petir, Sdr. Ayi (Manager Produksi PT. Pellycia Cahyadi), perwakilan Koorlap Aksi dan perwakilan masing – masing Ormas serta perwakilan warga Desa Seuat Jaya”, ucap Iptu Aripin.

Kasat Intelkam Polres Serang AKP Tatang. SH membuka audiensi tersebut dengan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari perwakilan ormas maupun masyarakat Desa Seuat Jaya yang sudah hadir disini untuk melaksanakan mediasi bersama pihak perusahaan.

“Terkait permasalahan hari ini, kami dari pihak Kepolisian sudah mengetahui sebelumnya namun sampai saat ini masih belum menemukan titik temu. Sebelumnya dari pimpinan tertinggi dari perusahaan tidak dapat hadir dikarenakan sakit, namun saat ini kegiatan mediasi di wakilkan oleh pihak manajemen perusahaan. Harapan dalam mediasi hari ini dari pihak manajemen bisa menerima aspirasi dari perwakilan massa aksi dan bisa diteruskan kepada pimpinannya”, ungkap AKP Tatang. SH.

“Mengenai 7 (tujuh) tuntutan yang menjadi catatan untuk perusahaan dari warga masyarakat agar pihak manajemen yang mewakili kegiatan audiensi hari ini bisa menyampaikan seluruh aspirasi masyarakat kepada pimpinannya”, kata Kasat Intelkam.

Kapolsek Petir mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah melaksanakan aksi sampai siang hari ini dengan kondusif. Harapannya permasalahan ini bisa menemukan kesepakatan bersama dan kami dari pihak Kepolisian sifatnya hanya mengawal masyarakat.

“Kegiatan mediasi audiensi tersebut selesai pukul 13.20 WIB, kemudian massa aksi unjuk rasa langsung membubarkan diri dengan tertib dan situasi berjalan dengan aman serta kondusif”, ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …