KEGIATAN KRYD POLSEK TANARA COMMANDER WISH BAPAK KAPOLRES SERANG “NASI RABEG”(PENANGGULANGAN SITUASI RAWAN DAN ANTISIPASI BEGAL) 

Minggu Tanggal 02 Desember 2023 Pukul 22.40 sampai dengan selesai Anggota Polsek Tanara melaksanakan kegiatan KRYD antisipasi Kejahatan Konvensional, C3 di wilkum Polsek Tanara Penanggung jawab kegiatan IPTU EDI JUNAEDI Sebagai Kapolsek Tanara.

Adapun Anggota yang terlibat giat KRYD Kapolsek Tanara, Kanit Provost, Kanit Reskrim, Kanit Intel, KA SPK dan personil Polsek Tanara.

Adapun Sasaran Patroli Waralaba, Antisipasi C3, Ruko dan Warung, Briling & ATM , Geng motor.

Kegiatan KRYD ini mengantisipasi bahayanya tindakan kejahatan yang ada di wilayah Tanara yang mana di Tanara ini sedang rame – ramenya Geng motor yang geng motor ini sangat meresahkan Warga Tanara, bahkan ada yang lapor ke bapak Kapolsek Tanara bahwa Geng motor sering beroperasi di jam 12 keatas maka bapak Kapolsek Tanara melakukan patroli berikut dengan anggota Polsek Tanara.

Penekanan bapak Kapolres Serang AKBP WIWIN SETIAWAN.S.I.K.M.H. kepada Bapak Kapolsek Tanara IPTU EDI JUNAEDI agar tindak tegas pelaku kejahatan terutama Geng motor lakukan tindakan secara tegas dan terukur tanpa pandang bulu.

Periksa surat – surat kendaraan bila mana menemukan hal – hal yang di curigai pelaku tindakan kejahatan ataupun geng motor.

Jaga keselamatan Anggota masing – masing bodypack, Senjata, Helm tetap melekat situasi aman dan Kondusif.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …