Kegiatan Kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak sebagai Upaya Dapatkan Informasi dari Warga Terkait Kamtibmas

LEBAK, Mempererat silaturahmi dan mengajak berdialog dengan warga masyarakat, baik dengan Tokoh Masyarakat ataupun Lapisan Masyarakat Lainnya merupakan salah satu cara yang dilakukan Bripka Yayan Walikrom selaku Bhabinkamtibmas Polsek Wanasalam Polres Lebak agar dapat mendekatkan diri dengan warga masyarakat sehingga jalinan silaturahmi tersebut menciptakan hubungan yg harmonis dan sinergi antara Polri dan Masyarakat, Sesuai dengan Program Quick Wins Presisi Polri. Minggu (26/11/2023).

Dalam kegiatan silaturahmi dengan warga masyarakat tersebut, Bripka Yayan menghimbau warga untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya menjaga kondusifitas di Lingkungan Masyarakat, agar tidak terjadinya Tindak Pidana dan Pelanggaran Norma-norma di Lingkungan Masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda, SE mengatakan bahwa “Kegiatan Silaturahmi kepada Warga merupakan Rutinitas yang dilaksanakan Anggota Bhabinkamtibmas untuk Memberikan Pemahaman Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan di Lingkungan Masyarakat.

Tak Hanya Itu, Kunjungan kepada Warga yaitu Sebagai Salah Satu Bentuk Usaha untuk dapat Lebih Dekat dengan warga Desa Binaannya Kec. Wanasalam, Kab Lebak” ujar Kapolsek Wanasalam.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …