Wakapolda Banten Pimpin Quick Wins Polda Banten

Serang – Wakapolda Banten pimpin Quick Wins Presisi Polda Banten bersama Kapolres Jajaran Polda Banten yang bertempat diruang kerja Wakapolda Banten pada Kamis (26/01).

Kegiatan dipimpin Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto, Karorena Polda Kombes Pol Kombes Pol Mohammad Sumartono serta Kapolres Jajaran Polda Banten.

M. Sabilul mengatakan tujuan dari Kegitan tersebut adalah untuk ada beberapa program yang harus dilaksanakan. “Kegiatan hari ini bertujuan untuk mengevaluasi program Quick Wins yang diadakan oleh Polda Banten dan Polres Jajaran, dengan mengumpulkan para Kapolres jajaran beserta operator Polda Banten guna berbagi kendala dan berbagi masukan serta menggelorakan program Quick Wins,” ucap Sabilul.

Sabilul mengatakan bahwa dalam program Quick Wins terdapat beberapa program yang harus dilaksanakan dengan baik. “Dalam Quick Wins terdapat beberapa program yang harus dilaksanakan oleh seluruh personel dan memerintahkan operator untuk memahami kegiatan tersebut,” terang Sabilul.

Sabilul mengatakan program ini berupakan tanggung jawab bersama. “Program Quick Wins merupakan tanggung jawab kita semua, dengan bekerja sama kita akan mudah melakukan suatu hal, mari bersama kita,” kata Sabilul.

Terakhir Sabilul mengatakan bahwa seluruh personel harus melaksanakan kegiatan positif agar mencegah konflik dengan masyarakat. “Untuk melakukan pendekatan atau pembinaan terhadap masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian khusunya Polda Banten, dan kepada seluruh personel agar melaksanakan kegiatan positif yang bertujuan untuk menghasilkan polisi yang memiliki kedekatan sehingga mencegah potensi konflik antar masyarakat,” tutup Sabilul (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …