Kegiatan Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten berdialog dengan warga masyarakat kasemen.

 

POLRESTA SERKOT_ Ada beragam cara yang dilakukan oleh Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga. Salah satunya melalui patroli dialogis dengan mengajak masyarakat berdialog untuk menyerap aspirasi dan informasi terkait situasi kamtibmas, Kamis (08/06/2023)

Patroli tersebut dilaksanakan oleh personil Unit Samapta Polsek Kasemen ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten. Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat, patroli ini juga bertujuan memantau situasi keamanan.

Dalam patroli tersebut, petugas mengajak warga masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar demi mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas. Tak lupa, petugas juga mengimbau warga jangan sungkan untuk melapor apabila terjadi gangguan kamtibmas

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, patroli ini sebagai salah satu wujud nyata kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Patroli ini untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif”. Tutup Kaposlek Kasemen.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …