Sambang Di Malam Hari Sebagai Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Menjaga Kamtibmas Di Desa Binaan

 

POLRESTA SERKOT_ Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Briptu Danang mengontrol aktivitas warga yang sedang melaksanakan Ronda, Kamis (08/06/2023) Dini hari.

Melalui kesempatan itu saya selaku bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga tersebut bahwasanya utamakan keselamatan disaat beraktivitas dalam kegiatan Ronda Malam hari.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menjelaskan, sambang sebagai sarana menggali informasi dari masyarakat terkait potensi gangguan kamtibmas sehingga dapat diantisipasi sebelum terjadi maupun tidak berkembang lebih luas.

“Kita terus berupaya menggali informasi dari warga sebagai langkah antisipasi tindakan kejahatan dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam,” ungkap Kaposlek Kasemen.

Sambang warga, menurut dia, akan dirasakan bukan hanya oleh masyarakat, melainkan oleh anggota polisi ketika melaksanakan tugas di lapangan karena akan mudah dikenal masyarakat.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …