KEGIATAN STRONG POINT SORE POLSEK TANARA COMMANDER WISH BAPAK KAPOLRES SERANG “SILAT GOLOK”(POLISI LANGSUNG TANGGAP GO LOKASI)

Senin  06 November 2023 Pukul 16.10 Wib Bertempat di Simpang Jenggot Ds Tanara Anggota Polsek Tanara melaksanakan kegiatan Strong Point Sore.

Kegiatan Strong Point Sore adalah kegiatan sehari-hari yang di laksanakan oleh Polsek Tanara dalam rangka mengantisipasi kegiatan masyarakat atau kegiatan Strong Point Sore, tidak hanya itu dalam kegiatan Strong Point Sore juga mengantisipasi kemacetan lalu lintas, Laka lantas dan tindak pidana.

Bapak Kapolsek Tanara IPTU EDI JUNAEDI memberikan arahan agar selalu berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan pelayanan kepolisian Polsek Tanara.

Dalam hal ini bapak Kapolsek Tanara IPTU EDI JUNAEDI juga memberikan arahan agar anggota selalu waspada dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat atau Strong Point Sore tetap jaga diri untuk masing-masing anggota.

Kegiatan Strong Point Sore di pimpin oleh Bripka Mangantar dan Bripka Saprudin situasi lalulintas simpang Tersaba Lancar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …