Kempu Air Buat Mushola, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Ajak Memakmurkan Tempat Ibadah

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengajak warga masyarakat di Desa binaannya untuk selalu giat dalam memakmurkan tempat ibadah, salah satunya dengan upaya memberikan bantuan berupa penampungan air/kempu sebagai tandon sarana Wudhu. Jum’at (09/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian di tengah warga masyarakat, para personel Bhabinkamtibmas harus mampu menampung berbagai informasi dan memberikan solusi di Desa binaannya.

Seperti saat menindaklanjuti permasalahan sarana beribadah, yaitu tempat air Wudhu di Mushola Baitul Muslimin yang berada di lingkungan Kadu Embe Rt 004002, Desa Sangiang, Kamis (08/09), Bripka Agus Yeyen Kusapandi, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa tersebut memberikan solusi dengan memberikan bantuan berupa tempat penampungan air/kempu ukuran 1000 liter, semoga bisa sedikit mengatasi permasalahan tempat air Wudhu di Mushola tersebut.

Semoga dengan bantuan tersebut di atas mampu mengajak warga masyarakat di lingkungan tersebut untuk lebih giat dalam memakmurkan tempat ibadah, termasuk sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas, memberikan semangat dan motivasi dalam menciptakan keamanan yang kondusif, “Ujar Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap para personel Bhabinkamtibmas melalui berbagai kegiatan positif di Desa binaannya tersebut, mampu meningkatkan tali silaturahmi dan kedekatan emosional yang erat antara Polri dengan warga masyarakat, sebagai upaya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Tingkatkan Sinergitas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Kantor Desa

Guna meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintah, Polri melalui Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Desa untuk …