Kepada AKBP Nono Karsono, Dirpamobvit Polda Banten: Terimakasih Atas Pengabdiannya

SERANG – Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Banten menyerahkan cendramata kepada AKBP Nono Karsono yang memasuki masa Purna Bhakti.

Penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi kepada AKBP Nono Karsono saat apel pagi di Lapangan Hitam Polda Banten. Senin, (02/10).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kepolisian Republik Indonesia.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak AKBP Nono Karsono yang selama ini telah mengabdikan dirinya di institusi Polri,” katanya.

“Dan kami siap melanjutkan pengabdian dan perjuangan bapak selama berdinas di Kepolisian Republik Indonesia,” tambahnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap kepada AKBP Nono Karsono dapat menjadi teladan bagi masyarakat. “Walaupun Bapak AKBP Nono Karsono sudah memasuki masa pensiun atau purna Bhakti, tetapi saya berharap bisa terus memberikan pengabdian melalui sumbangsih ilmu pengetahuan selama di Kepolisian kepada masyarakat,” ujarnya.

“Dan saya berharap silahturahmi kita tidak pernah putus,” tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …