Mewakili Propinsi Banten,Personel Brimob Ikuti Perlombaan Cabor Alum Jeram la Babak Kualifikasi PON XXI Aceh- Sumut

Serang-Personel Satuan Brimob Polda Banten Briptu Dedek Bayu handoko, Bripda Rai Resmana, Bripda Deri Irawan, Bripda Danang Nugroho Mewakili Provinsi Banten berhasil mendapatkan 1 medali emas, 4 perunggu dan di nyatakan lolos untuk mengikuti PON 2024 Cabor arung jeram pada ajang babak Kualifikasi PON XXI Aceh-Sumut.

Pagelaran babak kualifikasi PON XXI Aceh-Sumut yang berlangsung dari tanggal 26 s.d 30 September di sungai Citarik Sukabumi Jawa Barat.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan, kesatuan sangat bangga terhadap 3 Personel Detasemen Gegana atas prestasi yang ia raih dan ini merupakan suatu contoh yang baik bagi personel Satuan Brimob Polda Banten untuk mengharumkan nama baik kesatuan. “Tahun 2023 pada ajang Kejuaraan perlombaan tim arung jeram babak Kualifikasi PON XXI Aceh-Sumut 3 Personel Gegana Satbrimob Polda Banten dipercayakan menjadi perwakilan Provinsi Baten untuk mengikuti kompetisi tersebut. Semua itu karena ketekunan dan tekad kuat yang dimilikinya,” ujar Dede.

Dede mengatakan bahwa dirinya sangat bangga personel Satbrimob bisa mengharumkan Provinsi Banten. “Usaha tidak pernah mengkhianati hasil begitulah banyak orang mengatakan, memang betul usaha 3 personel Brimob Banten selama ini tidak sia sia, dia berhasil meraih 1 medali emas, 4 perunggu dalam ajang bergengsi tersebut dan dapat Di nyatakan lolos untuk mengikuti pon 2024 serta mengharumkan nama Satbrimob Polda Banten dan Provinsi Banten,” pungkas Dede. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …