Kepedulian Wakpolresta Tangerang Kepada UMKM Di Acara Gebyar Tangerang Gemilang 2024

Kepedulian Wakapolresta Tangerang AKBP Agus Suhiyarso., S.I.K kepada UMKM DIpembukaan Gerai Tangerang Gemilang (GTG) menjadi saksi atas pembukaan Gebyar Tangerang Gemilang 2024 yang bertujuan untuk menggelar produk Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Kegiatan ini berlangsung di Gerai Tangerang Gemilang dengan alamat Jalan Raya Serang Km.18,5 Desa Talaga Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang , Selasa ( 20/02/2024).

Acara yang juga menyelenggarakan talk show, pentas seni, dan bazar bahan pokok pangan murah ini diselenggarakan untuk memajukan IKM dan UMKM di Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Dr. Andi Ony Prihartono (PJ Bupati Kabupaten Tangerang), Drs. H. Syaifullah, M.M (Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Tangerang), Sholehudin (Staf ahli Bupati bidang Pembangunan Ekonomi), Dra. Resmiyati, M. M.Si (Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang), AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K (Wakapolresta Tangerang), AKP I Made Arthana, S.H., M.H (Wakapolsek Cikupa), serta perwakilan dari Porkofimda Kabupaten Tangerang dan peserta dari kalangan IKM dan UMKM.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini dari tanggal 20 s/d 22 Februari 2024. diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan ekonomi lokal Kabupaten Tangerang.

AKBP Agus Sugiyarso., S.I.K menyampaikan apresiasi atas kehadiran para pejabat dalam acara tersebut serta mengucapkan terima kasih kepada anggota Polri yang telah menjaga keamanan selama acara berlangsung.

Wakapolresta Tangerang juga menambahkan bahwa sinergitas pemerintah daerah dengan Polresta Tamgerang dalam rangka memghidupkan dan memajukan usaha kecil atau UMKM di wialayah hukum Polresta Tangerang dan melakukan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polri merupakan dukungan yang sangat berarti dalam mensukseskan acara Gebyar Tangerang Gemilang, tutup Agus.

About admin

Check Also

Polres Serang Laksanakan Patroli Rumah Kosong yang Ditinggal Warga Mudik

Polres Serang meningkatkan intensitas patroli pada jam-jam rawan dan rumah kosong yang ditinggalkan para pemudik …