Kirab Karnaval Kemerdekaan, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Amankan Jalur

Cilegon ~ Larut dalam Eforia dan Antusiasme yang tinggi, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengamankan jalur rute karnaval kemerdekaan yang di ikuti oleh seluruh lapisan warga masyarakat dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tah7n 2022 di wilayah Kecamatan Mancak. Kamis (18/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, menjelaskan bahwa dalam rangka mengantisipasi potensi terjadinya kemacetan arus lalu lintas akibat adanya kirab karnaval dari warga masyarakat, telah memerintahkan jajaran personelnya untuk mengamankan dan mengawal kegiatan tersebut.

Dengan mengambil titik awal dari depan halaman kantor Kecamatan Mancak, Rabu (17/08) kirab karnaval kemerdekaan tersebut mengambil berbagai tema nasionalisme dan perjuangan dengan meneladani semangat para pahlawan pejuang kemerdekaan, iring – iringan karnaval tersebut kemudian berjalan di sepanjang jalan raya menuju ke arah alun – alun Mancak untuk bisa selanjutnya turut serta dalam Upacara kenaikan Bendera Merah Putih yang akan digelar di lokasi tersebut, “Ungkap Dikdik Rustandi.

Selama rangkaian kegiatan tersebut di atas, tetap diberikan pengamanan dan pengawalan secara maksimal oleh jajaran Polsek Mancak, dan terus dihimbau untuk tetap tertib di sepanjang jalan, sehingga tidak mengganggu pengguna jalan dan arus lalu lintas lainnya, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh peserta kirab karnaval kemerdekaan tersebut untuk tetap menjaga keamanan dan keselamatan selama di jalan, semoga dengan semangat dan nasionalisme yang tinggi tersebut bisa menjadi salah satu faktor terciptanya kamtibmas yang kondusif…MERDEKAA ,

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …