Kunjungi Ponpes An-Nur Walantaka, Ditbinmas Polda Banten Jalin Silaturahmi Dan Salurkan Bantuan Sembako


Serang – Bulan Suci Ramadhan dijadikan momen untuk meningkatkan kegiatan silaturahmi oleh Ditbinmas Polda Banten, kali ini menyasar ke Pondok Pesantren (Ponpes) An-Nur Kecamatan Walantaka. Pada Selasa (05/04)

Kegiatan dilaksanakan oleh Iptu Hasan Basri beserta Staf Subdit Bintibsos, dan disambut baik oleh Ustadz Mu’is selaku pengurus Ponpes.

Hasan mengatakan, bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan langkah Ditbinmas dalam menjalin kedekatan dengan Tokoh Agama maupun Para Santri.

“Kunjungan silaturahmi ini tentu untuk menjalin kedekatan dan kekeluargaan dengan Tokoh Agama maupun Adik-adik Santri, selain menjalankan ibadah, silaturahmi ini juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak Para Tokoh Agama untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, terlebih saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan, kita harus bersama-sama meminimalisir hal-hal yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas,” ujar Hasan.

Hasan melanjutkan, Polda Banten juga menaruh perhatian kepada Ponpes An-Nur, khususnya Adik-adik Santri yang sedang menjalankan ibadah puasa, dengan menyalurkan paket sembako sejumlah 10 box.

“Kami juga menyalurkan paket sembako kepada Ponpes An-Nur, semoga dapat dimanfaatkan dan berguna bagi Adik-adik Santri, sebagai suntikan semangat dalam menjalani ibadah puasa ramadhan tahun ini,” ungkap Hasan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …