Laksanakan Patroli Dialogis Siang Hari, Anggota Polsek Waringinkurung polresta serkot polda banten Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat

POLRESTA SERKOT_ Guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Waringinkurung Unit Patroli Polsek Waringinkurung yang dipimpin oleh Kanit Samapta Ipda Juwedi terus tingkatkan patroli pada jam – jam rawan gangguan kamtibmas terutama pada siang hari.

Patroli siang yang di lakukan anggota Polsek Pakisaji kali ini menyusuri pertokoan dan pemukiman penduduk yang berada di wilayah Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Jumat (16/06/2023) siang.

Patroli tersebut dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga masyarakat untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan bahwa pelaksanaan patroli ini sebagai wujud kepedulian pihaknya agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya.

“Kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing – masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Raden.

Selain itu Kapolsek Waringinkurung mengharapkan apabila masyarakat mengetahui adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek agar segera bisa ditangani lebih lanjut.

“Diharapkan masyarakat untuk segera mungkin melaporkan ke Polsek apabila menemui atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas di lingkungannya agar bisa kami tangani lebih lanjut,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …