Latih Pengaturan Lalu Lintas, Polsek Taktakan Polres Serkot Berikan Materi Kepada Siswa Diktuk Polri

Kanit Lantas Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten AIPTU Mashar berikan materi latihan kerja Fungsi Lalu Lintas kepada siswa diktuk Bintara Polri, Selasa (07/12/2021).

kegiatan Latihan kerja Siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2021 SPN Polda Banten di Polsek Taktakan Polres Serkot
Pada Hari Selasa, tanggal 07 Desember 2021 siswa Diktuk sebanyak 11 orang melaksanakan Kegiatan Fungsi Teknis Lalu Lintas, pada jam 07.10 wib.

Kegiatan Latihan kerja (Latja) tersebut langsung di pimpin Kanit Lantas dengan Mentor yang melaksanakan kegiatan Latja BRIPKA Ahmad Sofan.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH mengatakan ” Kita terus latih para siswa Bintara Polri yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polsek Taktakan, saya bersama mentor dan anggota lalu lintas kita latih siswa bagaimana cara mengatur lalu lintas dan penanganan TKP Laka Lantas ” kata Kapolsek.

Melaksanakan kegiatan Fungsi Teknis Lalu Lintas dan Praktek lapangan, siswa jumlah 1q orang lengkap dari SPN Mandalawangi Polda Banten.

Para siswa sangat antusian mengikuti keguatan praktek kerja yang di sampaikan oleh Kapolsek Taktakan bersama dengan mentor serta anggota Lalu lintas.

About admin _

Check Also

Pastikan Keamanan di PT KDL, Personel Ditpamobvit Polda Banten Susuri Seluruh Area Perusahaan

Cilegon – Dalam rangka memberikan situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *