Wujud Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Gotong Royong Bersama Warga Desa Kareo

SERANG – Bhabinkamtibmas Desa Kareo Kecamatan Jawilan yakni Bripka Nandang melaksanakan gotong royong bersama warga binaanya yang berlokasi di kampung Kareo cangkudu, Minggu (3/9/23).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan dalam rangka memperbaiki jalan desa dengan penimbunan tanah tersebut dilakukan secara bersama-sama dengan semangat gotong royong antar sesama.

Kapolsek Jawilan Polsek Jawilan Polres Serang Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K,.mengatakan bahwa sebagai Bhabinkamtibmas,sudah menjadi kewajibannya untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu.

“Tugasnya tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa sedang ada gotong royong baik membersihkan desa atau perbaikan jalan seperti ini sebagai Bhabinkamtibmas kita wajib hadir dan harus membantu warga” jelas Kapolsek.

Selain itu, lanjut Kapolsek, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di segala kegiatan yang ada di desa, menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …