Melaksanakan Giat Jum’at Curhat Kapolsek Purwakarta Mendatangi Masjid Baiturrohman

-POLRES CILEGON- Polda Banten. Polres Cilegon Polsek Purwakarta Di Pimpin Langsung Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan,Ps.kanit Binmas dan Anggota Polsek Purwakarta Melaksanakan Kegiatan Rutin Setiap Hari Jumat secara bergantian di wilayah Polsek Purwakarta yaitu JUMAT CURHAT yang kesempatan ini Di laksanakan di Masjid Baiturrohman Di Link.leuweung sawo Rt.01 Rw.09 Kel.Kotabumi Kec.Purwakarta Kota Cilegon. Jumat. (03-02-2023).

Adapun yang di Maksud giat Jum’at Curhat pada intinya Menjalin silaturahmi dan Komunikasi Anggota Polsek Purwakarta bersama Warga Masyarakat di sekitar baik Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Kepemudaan,Ibu Kader,Ulama dan Umaroh yang berada di Lingkungan tersebut.

Kegiatan Jumat Curhat yang di Laksanakan oleh Kapolda Banten yang di teruskan ke wilayah Bermaksud Polri Mendengarkan Keluh kesah Masyarakat supaya Polri kedepan Lebih Maju dan Di cintai Masyarakat dan Menunjukan bahwa Polri dekat dengan Masyarakat.

Dalam giat Jumat Curhat Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan Mewakili Bhayangkari Ranting Polsek Purwakarta Memberikan Bantuan Untuk Masjid Baiturrohman semoga bermanfaat untuk Pembangunan masjid.

Giat Jumat Curhat yang di hadiri Lurah Kotabumi ibu Hj. Baety tety sugiarty.S.ag.,MM bersama seklur Kotabumi Bapak.Djarojat.S.Ag Mengucapkan Terimakasih kepada Polsek Purwakarta Kapolsek IPTU iwan Sofiyan atas Bantuanya untuk Masjid Baiturrohman dan Ucapan terimakasih Telah Mendengarkan Keluhan Masyarakat semoga Polisi semakin jaya dan sukses dan Polisi semakin di Cintai Masyarakat.

Dalam Giat Jumat Curhat kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan mengatakan terimakasih kepada masyarakat Link. Leuweung sawo Rt.01 Rw.09 Kel.Kotabumi Kec.Purwakarta Kota Cilegon yang selalu menjaga situasi kamtibmas selalu tetap aman dan kondusif. Adapun Giat Jum’at Curhat berjalan dengan Lancar. Masyarakat mendukung dengan kegiatan Jumat Curhat ini.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …