Sekolah Aman dan Bebas Bullying: Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Berikan Wawasan

Polres Serang – Untuk mewujudkan lingkungan pendidikan yang aman dan bebas bullying, Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Briptu Agus turut aktif sebagai narasumber untuk memberikan wawasan kepada siswa-siswi di berbagai sekolah di wilayahnya.

Pada Hari jum’at tangga 17/11/23, Briptu Agus selaku Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal menjadi narasumber di SDN Cilayang 2 Kp. Cilayang Kec. Cikeusal. dalam kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah. Dalam presentasinya, beliau menekankan nilai-nilai karakter yang perlu diterapkan oleh setiap individu, termasuk kejujuran, tanggung jawab, dan sikap saling menghargai.

Melalui pengalaman dan pengetahuan yang dimilikinya, Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal memberikan strategi konkret untuk mencegah dan mengatasi permasalahan bullying di lingkungan sekolah. “Sekolah yang aman adalah tanggung jawab bersama, dan kita semua dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif,” ujar Agus.

Kehadiran beliau sebagai narasumber diacungi jempol oleh peserta kegiatan, termasuk guru dan siswa-siswi, yang menyambut baik wawasan yang diberikan untuk menciptakan lingkungan sekolah yang lebih positif dan inklusif.

Acara ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Cikeusal dalam mendukung pendidikan yang berkualitas dan menciptakan generasi penerus yang tangguh. Diharapkan, wawasan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal dapat memberikan dampak positif dalam mewujudkan sekolah yang aman dan bebas bullying.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …