Memastikan pelaksanaan pembagian BLT berjalan dengan lancar, Polsek Petir melakukan monitoring dan pengamanan

Polsek Petir Polres Serang Polda Banten- Kantor Kecamatan Tunjung Teja melakukan pendiatribusian BLT kepada keluarga penerima manfaat, guna mastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar Polsek Petir melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan tersebut. Senin, (07/11/2022)

Berdasarkan informasi dari petugas kecamatan bahwa sebanyak 357 orang keluarga penerima manfaat menerima pendistribusian BLT BBM se Kecamatan Tunjung Teja dengan nominal uang sebesar Rp.300.000,-. Adapun ketentuan dalam pengambilan BLT yaitu masing-masing KPM melampirkan KTP asli serta tidak dapat diwakilkan, secara langsung kegiatan penyaluran BLT berjalan dengan tertib serta lancar.

Melalui keterangan resminya Kapolsek Petir AKP Indra Irawan mengapresiasi kegiatan penyaluran BLT BBM yang dilakukan pihak Kecamatan Tunjung Teja, tentunya keluarga penerima manfaat dapat mempergunakannya sesuai dengan kebutuhan. Kegiatan pengamanan dari Polsek Petir ini merupakan bentuk kerjasama unsur muspika dengan pihak terkait sehingga dalam pelaksanaanya alhamdulillah berjalan dengan lancar, pungkas Indra.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …