Mengoptimalkan Sambang dan Kunjungan, Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak

IMG-20230809-WA0004

Lebak – Guna mempererat Tali Silaturahmi, Personil Polsek warunggunung AIPDA Dedi dan Masyarakat, AIPDA Dedi bersilaturahmi ke Warga Masyarakat Kp Kanaga Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak.Selasa (08/08/2023).

Dalam silaturahminya, “Dedi bertemu dengan Warga Masyarakat Kp Kanaga, di sela sela silaturahmi Dedi Sampaikan pesan kamtibmas dengan Warga Masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Suyono Sik melalui Kapolsek warunggunung AKP Achmad Sachlan membenarkan perihal kegiatan rutin Anggotanya tersebut. “Benar, Anggota kami rutin mengunjungi warga Masyarakat kecamatan warunggunung,secara umum di wilayah kecamatan warunggunung, berkomunikasi dengan Warga Masyarakat setempat sebagai upaya preventif/ pencegahan gangguan kamtibmas”. Tutur AKP Achmad Sachlan.

Ia menambahkan, kegiatan sambang tersebut sebagai sarana dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehingga diharapkan masyarakat semakin sadar dan tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang bertentangan dengan aturan yang berlaku.

“Tentunya salah satu Kegaiatan ini juga untuk berkoordinasi, bersilatuhrahmi dan bekerja sama guna mengetahui perkembangan situasi khususnya terkait kamtibmas”.Ucap Dedi.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …