Monitoring Harga Sembako, Personel Polsek Anyar Polres Cilegon hadir untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif

Cilegon- Jajaran personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, Monitoring harga dan ketersediaan sembako di Pasar Anyar Desa Anyar Kec. Anyar. Selasa (11/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh  Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel, di tempat terpisah menjelaskan bahwa selalu mengingatkan dan memerintahkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmasnya untuk terus konsisten menjaga Harkamtibmas di Desa binaanya.

Dalam menindak lanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, senin (11/12) Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel, Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan dan pengecekan harga sembako serta ketersediaan bahan Pokok di Pasar Anyar Desa Grogol Indah Kec. Anyar Kab. Serang.

Dari hasil monitoring dan pengecekan harga di Pasar Induk Anyar tersebut bersilaturahmi juga kepada sdr. Syafrudin (kepala UPTD Pasar Anyar)  memberikan Himbauan agar berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yaitu dengan memasang CCTV di area tertentu, dan memasang Spanduk Himbauan Kamtibmas di sekitar area parkir kendaraan tentang curanmor.”tutur Asep.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, berharap kepada pelaku usaha/pedagang untuk tetap selalu waspada untuk mencegah tindak pidana pencurian khusus nya di Toko yang berada di Pasar Anyar, “Tegasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …