Monitoring Pemotongan Hewan Qurban dan Pembagian Daging Hewan Qurban di Darkum Polsek Balaraja

Balaraja – Anggota Binamas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten lakukan giat Monitoring pemotongan hewan Qurban dan Pembagian Daging Hewan Qurban di Kampung Ciapus Rt.04/01 Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja Tangerang Banten. “Minggu (10/7/2022)”

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Iptu Nurochyat dan Aipda Mulyasan (Binamas Desa Cangkudu dan Desa Kaliasin) kepada Para Pengurus Masjid di Kampung Ciapus Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja Tangerang Banten.

*Kapolsek Balaraja* Kompol Yudha Hermawan, SH.,MM., mengatakan, bahwa kegiatan Monitoring Pemotongan hewan Qurban dan Pembagian Daging Hewan Qurban guna antisipasi Guankamtibmas di Darkum Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten.

“Sasaran giat anggota kepda Warga Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja Tangerang yang sedang melaksanakan pemotongan hewan kurban, dan memastikan bahwa hewan yang di Qurban kan dalam keadaan sehat.” kata Yudha

Dari kegiatan ini, lanjut Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH.,MM., menjadikan ajang silaturahmi antar Polri dengan masyarakat khususnya warga Kecamatan Balaraja.” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …