Muspika Lebakwangi Dan Muspika Pontang Datangi Polsek, Beri Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 77

Detikperkara.com Polsek Pontang, Muspika lebakwangi dan Pontang Kabupaten Serang mendatangi kantor Polsek Pontang Polres Serang, Maksud kedatangan mereka ialah untuk memberikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke 77, Senin (03/07/2023). Pukul 13.10 WIB

Kedatangan para Muspika, seperti Danramil Pontang Kapten Inf. Elvis beserta Anggota, Camat Lebakwangi H. Safrudin beserta Staf dan pak Lurah Domas mewakili Pak Camat Pontang, sontak membuat anggota Polsek terkejut. Acara yang spontanitas ini disambut hangat oleh Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE beserta anggotanya.

Danramil Pontang Kapten Inf. Elvis mengatakan, kedatangan ke kantor Polsek Pontang memang dilakukan secara mendadak. Kapolsek sendiri tidak tahu kita akan datang agar surprise. Saat datang, pihaknya membawa kue tart ulang tahun.

Selain memberikan ucapan selamat, maksud kedatangan ke kantor Polsek Pontang juga sebagai ajang silaturahmi. Menurutnya, agenda seperti itu penting untuk dilakukan agar antar instansi di Pontang dan Lebakwangi tetap kompak dalam menjalankan tugas dilapangan.

“Semoga hubungan persaudaraan, dan kekeluargaan yang erat selaku aparat pemerintahan bisa tetap terjaga kedepannya,” Dirgahayu Bhayangkara ke 77, Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, Pak Camat Lebakwangi H. Safrudin.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …