Ngopi Bareng Sama Warga Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Serang  Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Briptu Chandra melaksanakan kegiatan tatap muka terhadap masyarakat Kp. Astana Desa Purwadadi Kec. Lebak Wangi, Kab. Serang- Banten, Selasa (07/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Briptu Chandra turut menyampaikan dan menghimbau ke warga Kp. Astana Desa Purwadadi Kec. Lebak Wangi, Kab. Serang- Banten maupun masyarakat lainnya tentang pesan-pesan Kamtibmas. Ia juga meminta masyarakat agar jangan terpengaruh dengan isu-isu yang tidak baik.

“Terutama, terkait gangguan politik jelang tahun politik di lingkungan. Sekaligus, kami memberi bimbingan dan penyuluhan Kamtibmas masalah narkoba karena bisa merusak kesehatan dan mental dan gangguan minat berpikir berkurang,” kata Bhabinkmatibmas Briptu Chandra.

Apalagi, lanjut Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Briptu Chandra, ketika sedang Santai sambil mengopi bhabin menghimbau supaya masyarakat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Sementara, masyarakat Kp. Astana Desa Purwadadi Kec. Lebak Wangi, Kab. Serang- Banten mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polri, demi ciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif. Masyarakat, juga akan mendukung serta akan melaporkan bila mengetahui tentang pendistribusian peredaran narkoba di wilayahnya karena banyak generasi pelajar yang rusak akibat narkoba. Ujar Briptu Chandra

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …