Ngopi Bersama Perangkat Desa ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas

Polres Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Briptu Fian melaksanakan kegiatan ngopi bersama perangkat desa di kantor Desa Kelapian berikan pesan kamtibmas, Rabu (15/11/2023).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga mengajak perangkat desa serta warga untuk ikut lebih peduli dengan keamanan sekitar lingkungannya dan apabila mendapati hal-hal yang dirasa mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian dan tidak melakukan aksi main hakim sendiri, Ujar Briptu Fian.

Bhabinkamtibmas Briptu Fian mengatakan bahwa peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan situasi kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, sehingga dengan peran masyarakat tersebut wilayah hukum selalu dalam keadaan aman kondusif.

Masyarakat juga diharapkan tidak mudah percaya dengan berita – berita yang tidak jelas sumber kebenarannya, apalagi sampai terlibat dalam kejahatan berita hoax

tersebut karna dapat merugikan diri kita serta orang lain.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …