Ops Patuh Kalimaya 2020, Biddokkes Polda Banten Cek Kesehatan Personel

whatsapp-image-2020-07-25-at-18-43-42

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Banten yang tergabung dalam Satgas memberikan pelayanan kesehatan lapangan (Keslap) bagi personel Polri yang terlibat Banops dalam Operasi Patuh Kalimaya 2020.

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar kepada awak media menyampaikan kegiatan pelayan kesehatan lapangan yang di laksanakan oleh personel Bid Dokes Polda Banten tersebut di lakukan sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada para personel yang bertugas di lapangan.

“Pelayanan kesehatan tersebut guna memastikan kondisi kesehatannya, di harapkan personel mampu menjaga stamina saat menjalankan kegiatan selama pelaksanaan tugas” terang Fiandar

Sementara itu Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol. dr. Nariyana menerangkan kegiatan Keslap dalam Ops Patuh Kalimaya 2020, di laksanakan di Mapolda Banten dan perempatan lampu merah Kaligandu Kota Serang. Jumat ( 24/7/2020)

“Pelayanan kesehatan di lakukan baik terhadap personel dan masyarakat yang melakukan pelanggaran lalu lintas
dengan cara membagikan handscoon, vitamin dan pengukuran suhu tubuh” jelas Nariyana

Di lokasi berbeda Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi menambahkan pelaksanaan kegiatan Keslap akan di laksanakan secara rutin, mengingat intensitas pelaksanaan kegiatan operasi sangat tinggi sehingga akan menguras stamina para personel.

“Ini menunjukan bahwa Bid Dokkes Polda Banten tampil terdepan untuk mendukung kegiatan Kepolisian khususnya di bidang pelayanan kesehatan. Sehingga personel yang terlibat dalam Operasi selalu dalam keadaan sehat sampai berakhirnya Operasi Patuh Kalimaya 2020” pungkas Edy Sumardi. (Bid Humas).

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …