Pantau langsung debit Sungai Parung paska hujan lebat di wilayah Walantaka

 

Polresta serkot_ Mengatisipasi paska ujan lebat di walantaka meluapnya debit aliran air sungai Wotgali Kalodran, pada Kamis (2/3/2023)

Kanit Binmas Bripka Agus dan Bhabinkamtibmas Bripka Bayu Saputra mengecek langsung arus sungai wotgalih kalodran dampak sari hujan seharian di Kota Serang antispasi banjir.

Pak Bhabin dan ketua RT pantau lansung debit air dan warga lingkungan wotgalih kontrol genangan air di sungai paska hujan lebat di Walantaka dalam mengantisipasi kiriman air sehingga meluapnya air ke pemukiman.

Pada kesempatan tersebut pak Bhabin memberikan himbauan agar warga antisipasi banjir engan jara jangan membuang sampah ke sungai mengakibatkan banjir di musim penghujan Mendapatkan informasi dari masyarakat, Hadirnya anggota polri dapat menimbulkan rasa aman di masyarakat.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H akhir akhir ini cuaca di wilayah walantaka hujan kami dari polsel Walantaka melalui Bhabinkamtibmas memgecek sungai antisipasi kebanjiran dan alhamdulillah untuk situasi air masi normal.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …