Pastikan PLTGU Cilegon Omu Aman, Pawas Cek Kesiapan Petugas Pengamanan

Dalam memastikan keamanan pada PLTGU Cilegon Omu yang berada di Bojonegara Kabupaten Serang, Iptu Edi Junaedi selaku perwira pengawas (Pawas) pada Kamis tanggal 13 Juli 2023 mengecek segala kesiap-siagaan petugas pengamanan baik personel Polri maupun security.

Adapun personel ditpamobvit Polda Banten yang saat itu bertugas adalah Brigpol M. Suparli dan Brigpol Ihsan serta didampingi oleh 8 pers security dengan Suwanto selaku Danru.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edi Sumardi mengatakan bahwa Pawas berkewajiban untuk mengecek personel Polri dan keberlangsungan kegiatan pengamanan pada objek vital yang sudah bermitra dengan Polda Banten.

“Untuk memastikan keamanan pada objek vital di daerah hukum Polda Banten khususnya yang sudah bermitra dengan Polda Banten, saya telah memerintahkan personel untuk melakukan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggungjawab. Untuk memastikan kegiatan pengamanan berjalan dengan lancar maka Pawas bertanggungjawab untuk selalu mengecek/mengawasi kegiatan pengamanan”, kata Edi Sumardi.

Tidak lupa Iptu Edi Junaedi selaku Pawas menambahkan bahwa ia melakukan beberapa pemeriksaan terhadap personel pengamanan dan juga security.

“Saya selaku pawas di PLTGU Cilegon Omu melakukan beberapa kegiatan pemeriksaan, pada personel Ditpamobvit Polda Banten dan juga security. Saya pastikan mulai dari segi kehadiran, sikap tampang dan kesiapan alsus yang akan digunakan saat bertugas”

Alhamdulillah kondisi dan situasi di PLTGU Cilegon Omu aman serta kondusif. Petugas pengamanan selalu siap sedia dalam menjalankamn tugas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …