Patroli Cek Titik Barcode Di Koprasi Palomak Arta Mandiri

Tangerang – Patroli Barcode merupakan patroli dengan CB atau cara bertindak dengan mengunjungi titik titik yang telah ditentukan oleh system. Sistem ini secara online dapat termonitor atau terpantau oleh operator.

Aiptu Muhtar Nur Firdaus melaksanakan patroli di Koprasi Palomak Arta Mandiri. Titik Barcode yang telah ditentukan itu tentunya sudah melalui pertimbangan potensi kerawanan yang ada pada suatu wilayah tertentu. Missal Perbankan, pertokoan dan pusat pusat perbelanjaan di suatu wilayah. Pada skup atau wilayah Polsek Cikupa, Titik patroli barcode ini tersebar merata di seluruh titik se Kecamatan Cikupa, Kamis Pukul 09:43 Wib (31/08/23).

Maksud dan tujuan patroli barcode ini tidak lain adalah untuk memaksimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat. Ataupun secara tidak langsung, kehadiran Petugas dilapangan atau di titik barcode yang telah ditentukan itu akan memberikan dampak yang luar biasa bagi masyarakat. Warga akan merasa aman dan nyaman ketika melihat ada petugas di dekatnya.

Kapolsek Cikupa membenarkan adanya kegiatan patroli Barcode ini, harapannya masyarakat sebagai obyek pelayanan akan dapat merasakan kehadiran petugas Polri di tengah-tengah mereka, dengan demikian sudah barang tentu angka kriminalitas menjadi turun,” Pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …