Patroli Dialogis Malam Hari Polsek Cileles Polres Lebak Sambangi Warga

Lebak – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personel Polsek Cileles gencar melakukan patroli malam hari, Senin (14/8/2023). Seperti yang dilakukan oleh Aipda Ibnu R bersama Brigadir Ari Mustofa yang melakukan patroli dialogis dengan warga Desa Cileles Kec. Cileles Kab. Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K. melalui Kapolsek Cileles AKP H.Dadan Jumhana mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan petugas patroli ini Rutin di laksanakan karena pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan dan apresiasi buat masyarakat yang ikut membantu keamanan, selalu menjaga lingkungan dengan cara meningkatkan giat pos kamling di lingkunganya masing-masing di samping itu juga petugas patroli polsek Cileles selalu memberikan motivasi bagi warga yang sedang ronda.

Dalam kegiatan patroli ini, Aipda Ibnu R memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan tugas ronda.

“kegiatan patroli malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian juga untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas. Sehingga diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” ujar Aipda Ibnu R.

Aioda Ibnu R juga menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga jika mengetahui atau mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Cileles” pintanya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …