Patroli Gabungan TNI – Polri, Berikan Rasa Aman Masyarakat Saat Pilkades

img-20191126-wa0009

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang- Pilkades serentak yang dilaksanakan pada Senin (25/11) di wilayah hukum Polres Tangerang Polda Banten mendapat pengamanan dari personil gabungan TNI – Polri. Para personil gabungan ini melaksanakan patroli gabungan anggota Babinsa (TNI) dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panongan dengan menggunakan kendaraan roda enam dan roda dua.

Kegiatan patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Danton penugasan Ipda Zalal dengan jumlah kekuatan 19 personil, patroli bermotor dan kendaraan R6 dikerahkan untuk memantau terselenggarannya pilkades di desa Serdang Kulon wilayah Polsek Panongan.

Kasat Brimob Polda Banten Kombes Pol Rezza Herasbudi, SIk mengatakan, personel gabungan bersiaga mengamankan jalannya Pilkades.

“Hari ini kita bersiaga untuk mengamankan jalannya Pilkades. Salah satu caranya adalah patroli bermotor dan kendaraan R6 petugas gabungan TNI-Polri, ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kombes Pol Rezza..

Rezza menjelaskan, personil bhabinkamtibmas bersama personil Babinsa hari ini memantau proses pemilihan di sejumlah desa. Rezza meyakini proses Pilkades akan berjalan lancar dengan adanya kerjasama dari semua pihak.

“Tadi kita pantau di beberapa desa, alhamdulilah proses berjalan lancar dan tidak ada gangguan,” katanya.

Tambah Rezza, “walaupun pelaksanaan pilkades ini berjalan lancar, tentunya kita akan selalu waspada agar selalu terciptanya rasa aman dan kondusif hingga selesaian penghitungan suara,”tandas Kasat Brimob Polda Banten.

About

Check Also

Tinjau Vaksinasi Serentak 31 Titik di Sumut, Kapolri Pastikan Target Presiden Jokowi Tercapai

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau kegiatan vaksinasi serentak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *