Patroli kamtibmas ke Bank BRI Polsek Cipocok Jaya Himbauan Kamtibmas Ke Petugas Security Bank

POLRESTA SERKOT_ Guna Menciptakan situasi aman dan kondusifitas di Wilayah Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang,
Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota melaksanakan dan menggiatkan patroli  Harkamtibmas dengan sasaran obyek vital  Perbankkan Bank Bri dan patroli dialogis dengan petugas security dan warga Lingk. Pakupatan Kel. Pemancangan Kec. Cipocok Jaya Kota Serang untuk menyampaikan Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, Rabu (01/03/2023)

Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota melaksanakan menggiatkan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital Bank BRI Lingk. Pakupatan Kel. Pemancangan Kec. Cipocok Jaya Kota Serang serta melaksanakan patroli dialogis dengan petugas Security Bank BRI juga warga Masyarakat / Nasabah Bank.

Personil Polsek Cipocok Jaya pada saat melaksanakan dialogis / tatap muka dengan petugas Satpam Bank BRI dan warga Masyarakat (Nasabah Bank) menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan masing-masing juga untuk selalu memelihara kerukunan antar sesama Nasabah Bank, kemudian bila setor atau pengambilan uang  jumlah yang cukup besar hendaknya menggunakan pengawalan dari petugas Polri guna menghindari kejahatan dengan kekerasan/perampokan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …