Patroli perbankan malam hari, Anggota Posek Kasemen Polresta Serkot kontrol Kantor Bank Bri

Petugas Jaga Malam Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan patroli dan sambang di objek vital perbankan yakni kantor BRI Unit Karangantu Kasemen Rabu dini hari jam 02.00 wib(29/06/2022)

Kspkt II Aiptu Zunet beserta Anggota regu jaga Polsek Kasemen selaku anggota jaga melaksanaan kegiatan patroli Dilalogis, memantau situasi dan aktivitas di sana. Ia juga mengecek Gerai ATM dan sekitarnya, serta memberikan himbauan kepada petugas jaga agar selalu mengaktifkan CCTV, mengawasi lingkungan sekitar bank untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

“Pengunjung ATM pun kami himbau agar selalu waspada dan berhati-hati saat melakukan transaksi di mesin ATM pada malam hari, dan sebaiknya tidak bepergian sendirian di malam hari.

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan bahwa patroli malam hari selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kasemen juga sebagai bentuk upaya memberikan rasa aman dan nayaman kepada masyarakat dengan adanya Anggota Polisi berpatroli ditengah – tengah masyarakat. Masyarakat akan merasa aman, tenang dalam aktifitas kesehariannya, Juga hal ini adalah upaya mencegah pelaku kriminal yang akan berbuat kriminal, adanya Patroli dari Anggota Polisi sedikit banyak mereka, yaitu para pelaku kriminalitas akan mengurungkan niatnya untuk berbuat kriminalitas di wilayah tersebut.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …