Patroli Polsek Cikande Bantu Evakuasi Warga Ditemukan Tergeletak di Depan Sebuah Ruko

Polres Serang – Patroli Polsek Cikande Polres Serang bantu evakuasi warga dalam kondisi sakit di depan sebuah ruko, desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Jum’at (20/10/2023).

Warga yang merupakan seorang laki – laki tersebut ditemukan pertama kali oleh masyarakat tergeletak dalam kondisi sakit di depan sebuah ruko kosong di pinggir jalan raya serang, Kp. Kamansari, desa Cikande.

Mengetahui temuan tersebut masyarakat langsung melaporkan ke Polsek Cikande.

“Awalnya kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada seorang laki – laki dalam kondisi sakit tergeletak di depan sebuah ruko. Kemudian kami melalui tim patroli mendatangi lokasi dan koordinasi dengan pihak Puskesmas Cikande dan segera melakukan evakuasi warga tersebut dibawa ke Puskesmas Cikande,” terang Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan.

“Saat pertama kali di evakuasi tidak diketahui identitas dari laki laki tersebut karena tidak ditemukan KTP atau petunjuk identitas lain dari warga tersebut,” tambah Kapolsek Cikande.

Saat ini, warga yang sedang sakit tersebut berada di Puskesmas Cikande untuk mendapatkan perawatan medis. Tutup Kapolsek Cikande.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …