Satbrimob Polda Banten menerima kunjungan Tim Wasrik Tahap I dari Itwasda Polda Banten


Serang – Satbrimob Polda Banten menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah Banten tahap I tahun 2022 pada Kamis (14/04).

Kegiatan ini dipimpin oleh Auditor Madya Tk III Kombes Pol Erri Agoeng Noegraha didampingi Irbid I Itwasda Polda Banten AKBP Agung Riyanto, Kabagops Satbrimob Banten AKBP Maya Heni Hitijahubessy diikuti Para Pewira Satbrimob Polda Banten beserta Anggota Staf Satbrimob Polda Banten.

Pemeriksaan dari Tim Wasrik dari Itwasda Polda Banten di Satbrimob Polda Banten dimulai pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Satbrimob Polda Banten.

Pada kesempatan kali ini yang menjadi aspek pemeriksaan adalah perencanaan dan pengorganisasian, kegiatan diikuti seluruh bagian, satuan fungsi , seksi dan para Batalyon dan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten.

Kegiatan dilanjutkan pemeriksaan administrasi dan pertanggungjawaban dari masing-masing Satuan kerja (Satker), bagian atau satuan fungsi oleh Tim Wasrik Polda Banten meliputi Menajemen Opsnal, Manajemen Sarpras, Manajemen Garkeu dan Manajemen Sdm.

Kabagops Satbrimob Banten AKBP Maya Heni Hitijahubessy mengatakan bahwa kegiatan Wasrik adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh satuan tingkat atas guna memantau dan memberikan petunjuk serta arahan guna mendukung jalannya operasional yang lebih baik, dengan adanya kegiatan wasrik ini juga sebagai wadah dan sarana untuk berkonsultasi sehingga kedepan dalam pelaksanaan tugas tidak ada kendala dan halangan.

“Ini kegiatan rutin, namun dengan adanya wasrik ini kita juga dapat saling berkonsultasi dengan tim bilamana ada hal yang perlu didiskusikan, apabila ada temuan dan teguran kita juga harus atensi sehingga dalam kegiatan operasional selanjutnya akan menjadi lebih baik menuju Polri yang Presisi,“ ujar Maya Heni Hitijahubessy. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Tatap Muka Dialogis Dengan Tokoh Agama

Dalam Mewujudkan Silaturahmi Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan tatap muka dan …