Patroli Sambang Perbankkan, Satbinmas Himbauan Nasabah dan Satpam Waspada Aksi Kejahatan Pewarta tangerang February 23, 2024 0 Comment

Personil Satbinmas Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyapa nasabah Bank BTN Unit Cikupa dan petugas Satpam untuk memastikan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, Jum’at (23/2/24).
Personil Satbinmas sambang ke Petugas Satpam Bank BTN yang sedang bertugas, agar terjalin silaturahim dan komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya supaya tetap aman dan kondusif.
Kasat Binmas Polresta Tangerang AKP Nurjaman, S.H. menghimbau agar Personil Satbinmas rutin melakukan patroli dan sambang ke objek vital seperti bank – bank yang menggunakan Jasa Pengamanan seperti Security / Satpam agar dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …