Pawas Polsek Kragilan Polres Serang Cek Ruang Tahanan Pastikan Tahanan Aman dan Sehat

SERANG – Sudah menjadi kewajiban petugas piket jaga Polsek Kragilan Polres Serang melaksanakan kontrol tahanan dan ruang tahanan Polsek Kragilan guna mengetahui keberadaan tahanan serta ruang tahanan dalam keadaan aman dan baik baik saja.

Selasa (15/08/2023) pukul 21.00 WIB, Pawas IPTU YUSUF EFENDI, Bersama anggota Piket Melakukan pengecekan tahanan dirutan Polsek kragilan, Jumlah tahanan di Polsek Kragilan sebanyak 3 Orang dan dalam pengecekan tersebut Pawas pastikan tahanan lengkap dan sehat.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., M.H Menegaskan,” kepada piket jaga di Polsek Kragilan terus ingatkan agar setiap saat secara berkala melakukan pengecekan keruang tahanan, cek keberadaan tahanan serta tanyakan kondisi tahanan jangan sampai ada tahanan yang sakit, serta jangan lupa memberikan makan tahanan sesuasi waktunya.

“Piket jaga harus melakukan pengecekan kepada kiriman dari pembesuk agar benda yang dilarang keberadaannya didalam ruang tahanan bisa terjaring dipenjagaan,” Tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …