Pemasangan Sepanduk Marhaban ya Ramadhan oleh Anggota Sat Reskrim Polresta Tangerang

Dalam rangka menjaga khusyuk dan meningkatkan kesadaran akan bulan suci Ramadhan, anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang melakukan pemasangan sepanduk di wilayah hukum Polresta Tangerang. Sepanduk tersebut bertema “Marhaban ya Ramadhan 1445 H. Kapolresta Tangerang beserta staf mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Mari kita jaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Polresta Tangerang.”

Perintah untuk melakukan pemasangan sepanduk ini datang dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan pentingnya menjaga khusyuk dan kondusifitas keamanan selama bulan suci Ramadhan. Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, memastikan pelaksanaan tugas ini dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan kesadaran akan peran anggota kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Suci Ramachan.

Komitmen Polresta Tangerang dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya terus diperkuat melalui upaya-upaya seperti ini. Hotline 110 Polri tetap tersedia 24 jam sebagai saluran komunikasi yang dapat diakses oleh masyarakat untuk melaporkan segala kebutuhan atau kejadian yang memerlukan perhatian dari pihak kepolisian.

Semoga pemasangan sepanduk ini dapat menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian seluruh masyarakat dalam menjaga kedamaian dan ketertiban selama bulan Ramadhan.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …