Pengajian Rutin Setiap Hari Kamis Pagi Di Polsek Tirtayasa

Serang – Setelah melaksanakan apel pagi, personil Polsek Tirtayasa yang beragama Islam melaksanakan pengajian rutin di Polsek Tirtayasa, Kamis, 31 Agustus 2023.

Pengajian rutin ini diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan tahlil yang dipandu oleh Ustadz Fian dari Desa Laban. Setelah itu, para anggota pengajian mendengarkan Tausiyah dan membaca doa bersama.

Doa yang dipanjatkan agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari selalu diberikan kelancaran dan keselamatan, serta agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Tirtayasa tetap kondusif.

Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. menyampaikan bahwa pengajian rutin ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta untuk meningkatkan karakter anggota Polri yang humanis dan berakhlak mulia.

Kegiatan pengajian rutin ini berlangsung dengan tertib dan lancar. Pukul 10.15 WIB, kegiatan pengajian rutin berakhir. Selanjutnya, para anggota Polsek Tirtayasa kembali melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …