Pererat Silaturahmi Dengan Kepala Desa, Kapolsek Tirtayasa Sambangi Kantor Desa Pontang Legon

Polres Serang – Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, S.H. M.A melaksanakan kegiatan rutin sambang ke tokoh Masyarakat serta berikan pesan pesan kamtibmas, Rabu, (22/11/2023).

Kegiatan sambang dan tatap muka pada hari ini kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo ,S.H. M.A. berkunjung ke kantor Desa Pontang Legon Kecamatan Tirtayasa yaitu Bapak Khaerudin yang sekaligus kepala Desa Pontang Legon kecamatan Tirtayasa.

Pada kegiatan sambang dan tatap muka dengan Khaerudin yang juga kepala Desa Pontang Legon kecamatan Tirtayasa tersebut, Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, S.H. M.A menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas, serta memohon dukungan untuk polsek Tirtayasa dalam melaksanakan tugas tugas Kepolisian untuk menjaga kamtibmas yang kondusif

Selanjutnya Kapolsek Tirtayasa juga menghimbau dan minta tolong untuk disampaikan kepada warga agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.Ik. M. H. , melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo , S.H. M.A. mengatakan bahwa seluruh Personil Polsek Tirtayasa akan selalu menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di kecamatan Tirtayasa dan akan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat secara rutin dan berkelanjutan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …