Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Tokoh Masyarakat Desa Alang-alang Menjaga Keamanan Desa

Polres Serang – Kebersamaan antara aparat keamanan dan warga masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Serang, dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Alang Alang Kec. Tirtayasa Kab. Serang Bripka Humaedi melaksanakan DDS kerumah salah seorang tokoh masyarakat yang bernama H. Kemi yang berada di Kampung Brambang Desa Alang-alang Kec. Tirtayasa Kab. Serang. Rabu (22/11/2023)

Dan bukan itu saja kedekatannya dengan masyarakat sangatlah ramah dan mau berbincang bincang sejenak serta bertukar pikiran dan berbagi informasi, hal ini sangatlah berguna untuk mengetahui informasi yang kita dapatkan baik itu tentang Narkoba, pencurian, kekerasan dalam rumah tangga serta masalah yang terjadi di desa binaannya.

Dengan demikian dinamika setiap anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa binaannya harus mengetahui informasi sekecil apapun itu, karena peran bhabinkamtibmas sangatlah berat tuntutannya, karena harus bisa menyelesaikan permasalahan di desa binaannya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …