Pererat Silaturahmi, Kapolres Serang Lakukan Kunjungan ke Ketua DPRD Kabupaten Serang

SERANG | Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.Ik., M.H., kurang dari dua pekan menjabat sebagai Kapolres Serang. Guna mempererat silaturahmi ke semua stakeholder, kali ini Kapolres Serang melakukan kunjungan ke Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum.

Untuk diketahui, pada kunjungannya AKBP Wiwin Setiawan didampingi Wakapolres Serang, Kasat Reskrim, dan juga Kasat Intelkam.

AKBP Wiwin Setiawan menerangkan, kunjungan ini untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Serang yang baru, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antara unsur Kepolisian Polres Serang dengan DPRD kabupaten serang.

“Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik. Sehingga kedepannya dapat bersama-sama menjalankan tugas dengan baik,” kata AKBP Wiwin Setiawan saat ditemui di kantor DPRD Kabupaten Serang, Selasa (1/8/2023).

AKBP Wiwin Setiawan berharap, kedepannya dapat terjalin sinergitas antara Forkopimda sesuai dengan Program Kapolres Serang dalam penguatan eksternal ‘Gema Cidurian poin Beluk Saman yaitu Jalin Sinergitas antara Forkopimda.

Sehingga, kata AKBP Wiwin Setiawan akan berdampak pada terciptanya kondusivitas wilayah Hukum Polres Serang yang tetap aman, tenteram dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …