Pererat Silaturahmi, Kapolsek Kopo Sowan Sesepuh Desa Gabus Kecamatan Kopo.

Guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara masyarakat dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkades Kab. Serang tahun 2021. Kamis (28/10/2021)

Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. bersama anggota melaksanakan silaturahmi kepada tokoh agama Desa Gabus Kec. Kopo Kab. Serang. H. Hufni, Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Kopo Polres Serang menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat Desa Gabus untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas jelang Pilkades Kab. Serang utamanya di Desa Gabus dan wilayah hukum Polsek Kopo Polres Serang

Kapolsek Kopo : Kami sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada diwilayah hukum Polsek Kopo Polres Serang untuk membangkitkan semangat warga masyarakat dalam membangun kepedulian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban jelang pemilihan kepala Desa di Kecamatan Kopo.

Ia mengatakan bahwa tanpa adanya kepedulian serta peran serta dari warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban maka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan karena pada saat ini sumber daya manusia yang dimiliki oleh aparat keamanan dari Polsek Kopo Polres Serang sangat terbatas sehingga kami sangat berharap warga masyarakat mampu untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungannya.

“Peran serta warga masyarakat dalam menjaga lingkungan dapat diwujudkan dengan mengaktifkan pam swakarsa dalam bentuk siskamling serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan, bila ada yang melihat hal hal yang berpotensi pada gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi petugas dari Polsek Kopo Polres Serang guna antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

“Kami mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Kapolsek Kopo beserta anggota dirumah kami ini, insyaallha pesan dari Kapolsek akan kami sampaikan kepada warga dan semoga lingkungan dan wilayah hukum Polsek Kopo Polres Serang tetap aman dan kondusif sehingga terlaksana nya Pilkades Kab. Serang di Kecamatan Kopo aman, damai dan sehat. ” kata H. Hufni.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …