Personil TNI dan Polri melaksanakan pengamanan Vaksinasi Covid-19

Bhabinkamtibmas Desa Gabus Polsek Kopo Polres Serang bersama Babinsa Desa Gabus Koramil 0221/Kopo memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan di vaksin agar patuhi prokes COVID-19 5M bertempat di Kantor Desa Gabus Kec. Kopo Kab. Serang. Kamis (28/10/2021)

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh PKM Nyompok untuk masyarakat umum diwilayah Kec. Kopo Kab. Serang, jumlah 500 (Lima Ratus) Dosis, penanggung jawab Kepala Puskesmas Nyompok.

Kegiatan Vaksinasi dihadiri Muspika Kecamatsn Kopo, PJ Kepala Ds. Gabus, Bhabinkamtibmas Ds. Gabus, Bhabinsa Ds. Gabus, Staff Ds. Gabus, dan tenaga Kesehatan dari PKM Nyompok sebanyak 19 (Sembilan Belas) orang.

Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. : Kegiatan pengamanan Vaksinasi mendapat pengamanan oleh Anggota Polsek Kopo dan Koramil 0221/Kopo, melakukan Monitoring dan Pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi dan juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Prokes Covid-19 5M.

Hasil dari kegiatan vaksinasi di Kantor Desa Gabus : Sasaran : 500 Orang, Registrasi : 423 Orang, Suntik dosis 1 : Nihil, Dosis 2 : 384 Orang, Ditunda : 39 Orang.

Pj. Kepala Desa Gabus menambahkan kami akan terus mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, mendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid-19 dan turut serta mensukseskan pelaksanaan Pilkades Kab
Serang tahun 2021 yang aman, damai dan sehat.

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *