Pererat Sinergitas, Kapolres Serang Sowan Ke Markas Kodim 0602/Serang

AKBP Wiwin Setiawan, S.Ik., M.H., kurang dari sepekan ini menjabat sebagai Kapolres Serang. Guna mempererat sinergitas Polri dan TNI, hari ini dia berkunjung menemui Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., di markas Kodim 0602/Serang, Rabu (26/07).

Kunjungan AKBP Wiwin Setiawan didampingi pejabat utama (Pju) Polres Serang seperti Wakapolres Serang, Kabag Log Polres Serang, Kasat Reskrim, dan juga Kasat Lantas.

Wiwin menerangkan, kunjungan ini untuk memantapkan dan memperkuat sinergitas TNI-Polri, dalam memelihara kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Serang.

“Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik. Sehingga kedepannya dapat bersama-sama menjalankan tugas dengan baik,” kata Wiwin, ditemui di Markas Kodim 0602/Serang, Rabu (26/7).

Wiwim berharap, kedepannya kekompakan di level pimpinan dapat ditauladani seluruh jajaran di tingkat bawah.

“Sehingga, berdampak pada terciptanya kondusivitas wilayah Hukum Polres Serang yang tetap aman, tenteram dan kondusif,” demikian Wiwin.

Tak hanya sampai disitu, Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., mengajak Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.Ik., M.H., beserta Pejabat Utama Polres Serang lainnya untuk melihat situasi dan kondisi wilayah Kodim 0602/Serang.

“Pak dandim juga tadi sempat mengajak kita melihat wilayah Kodim 0602/Serang, beliau sosok yang luar biasa, beliau kendarai sendiri mobil jeep untuk mengajak kami patroli bersama,” ujar Kapolres Serang.

Untuk diketahui, AKBP Wiwin Setiawan, S.Ik., M.H., mulai menjabat sebagai Kapolres Serang sejak Kamis (20/7) lalu, setelah sertijab di Mapolda Banten sehari sebelumnya, Rabu (19/7). Wiwin bertugas menggantikan AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik., yang memimpin Polres Serang selama 1 tahun 11 bulan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …